Manfaat terapi listrik

Manfaat terapi listrik

 
Terapi listrik merupakan pengobatan alternative yang sangat efektif untuk mengobati berbagai penyakit, terutama pada penyakit yang berhubungan dengan peredaran darah, pengendapan toksin dan khususnya yang berhubungan dengan gangguan pada urat syaraf.
1. Kolesterol Tinggi
2. Darah Tinggi
3. Jantung Koroner
4. Stroke Lama / Baru
5. Ateriosklerosis
6. Atherosklerosis
7. Asam Urat, Rematik
8. Gagal Ginjal
9. Sakit Pinggang
10. Terkilir/Salah Urat
11. Vertigo, Migrain
12. Diabetes Kronis
13. Insomnia
14. syaraf terjepit
15. Dll

Terapi listrik adalah sebuah seni terapi pengobatan yang cara kerjanya hamper menyerupai accupressure,dan accupuncture dengan cara merangsang daerah jalur meredin di sekitar wilayah tubuh dengan cara menggunakan energi listrik. Pengobatan terapi listrik terbukti sangat aman serta , unik dan ampuh untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit ringan, berat, akut, kronis. Dari tangan penghusada akan mengalir aliran listrik mikro yang mampu menstimulir titik titik accupressure dan accupuncture penderita penyakit. Sehingga penyakit mampu dienyahkan dari badan penderita, tanpa mengkonsumsi obat.

Pengobatan terapi listrik ini terbilang sangat mudah.dan modern Karena untuk mengatur besar kecil nya setrum cukup menggunakan kekuatn pikiran saja tanpa harus repot repot. Maka seketika itu juga setrum akan mengalir dari tangan seorang terapis dengan arus listrik yang sesuai dengan yang kita kehendaki.pengobatan ini terbilang sangat unik dan ampuh dalam membantu mengatasi berbagai macam penyakit akut dan kronis.
Jika anda ingin menguasai pengobatan terapi listrik bisa langsung belajar dengan orang yang sudah menguasi program pengobatan terapi listrik. Agar anda bisa mendapatkan hasil yang optimal. Untuk mencapai kesembyhan tidak harus mahal. Dan biaya mahal belum tentu menjamin kesembuhan.

Info Lengkap hubungi:
Mas Joko P.M.GA.
(0878-2997-2094)

Posting Komentar untuk "Manfaat terapi listrik"